Minggu, 13 Maret 2016

Tonny Purba : Sudah saatnya petani padi saat ini mulai belajar sales dan distribusi


Oleh : Tonny Purba

(Admin KPP-INDONESIA)

Salam tani kepada seluruh member di Komunitas Petani Padi Indonesia
Sudah saatnya petani padi saat ini mulai belajar sales dan distribusi :
~ Menjemur GKP menjadi GKG tentu harganya lebih tinggi
~ Jika ada petani yang mampu menggiling GKG menjadi beras, saya bersama rekan saya siap membeli beras hasil gilingan petani padi yang ada di wilayah Bekasi, Cilengsi dan Bogor.
Siap membeli beras petani dengan harga :
~ premium : 12.000/kg
~ super : 10.000/kg
~ medium 1 : 9.600/kg
~ medium 2 : 9.200/kg
~ medium 3 : 8.800/kg
~ asalan : 8.200 - 8.400/kg


Harga sewaktu-waktu bisa berubah
Bisa inbox fb saya ata tlpn/sms ke 081286837789 agar petani padi bisa mendapatkan harga jauh lebih tinggi, sukses...

6 komentar:

  1. No yg ada tuju sedang tidak aktif/berada di luar jangkauan.
    Sy punya sempel beras neh pa. Mau di tes dulu ga?
    Masuk kategori yg mana nya...
    Bisa di kirim kemana pa sempelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika tidak aktif, bisa saja saya lagi di sawah atau di kebun, silahkan sms saja, akan saya balas jika sinyal sdh ada, sukses

      Hapus
  2. No yg ada tuju sedang tidak aktif/berada di luar jangkauan.
    Sy punya sempel beras neh pa. Mau di tes dulu ga?
    Masuk kategori yg mana nya...
    Bisa di kirim kemana pa sempelnya

    BalasHapus
  3. Sms saja dulu, mungkin sinyal tdk ada, akan saya balas, sukses

    BalasHapus
  4. Siap gan....
    Minta alamat bogor nya pa?!

    BalasHapus
  5. wahhhh boleh juga nih pak.nanti kalo saya panen mau nyoba.di buat beras dan di jual ke bapak...

    BalasHapus